Blog yang membahas seputar aktivitas cari uang di internet.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Lewat PTC

No Comments
Cara mendapatkan uang dari internet sangatlah banyak. Tentunya cara mendapatkan uang dari internet sangat bervariasi seperti halnya mencari uang di dunia nyata.

Jika anda mencari referensi cara mendapatkan uang dari internet via Google, anda pasti akan mendapatkan ribuan bahkan jutaan posting tentang topik tersebut. Ini membuktikan bahwa mendapatkan uang dari internet benar-benar ada dan bisa dilakukan secara online.

Salah satu cara mendapatkan uang dari internet secara sederhana adalah dengan bermain Paid to Click atau biasa disingkat dengan PTC. Dengan mendaftar di situs PTC, kita bisa mendapatkan bayaran Dollar hanya dengan melakukan klik terhadap iklan-iklan yang mereka tampilkan.

Kedengarannya sangat mudah, tapi kita harus mempertimbangkan besaran bayaran yang mereka berikan kepada kita. Biasanya situs PTC memberikan bayaran paling tinggi $0,01 (sekitar Rp. 100) bagi free member per iklan yang berhasil diklik dan dinyatakan valid. Biasanya jumlah iklan pun dibatasi, sehingga penghasilan per hari maksimum berkisar $0,06 - $0,08.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Penghasilan yang kecil seperti itu sebenarnya mempunyai beberapa solusi. Kita bisa bermain bersama dengan refferal untuk meningkatkan penghasilan. Setiap klik valid yang dilakukan oleh refferal akan menghasilkan komisi bagi kita sesuai dengan ketentuan situs PTC yang kita ikuti.

Kita juga bisa menyelesaikan beberapa penawaran (offers) dari situs tersebut kemudian mendapatkan poin yang nantinya akan dikonversi ke Dollar. Kita akan mendapatkan penawaran untuk install software, menonton video sampai dengan mengerjakan beberapa survey singkat.

Selain itu ada cara yang paling disukai oleh pengguna PTC yakni melakukan pekerjaan kecil (mini job). Dengan mini job, member berpeluang untuk mendapatkan puluhan dollar setiap kali menyelesaikan mini job. Setiap mini job bernilai hanya beberapa sen saja, tapi jumlahnya sangat banyak dan mudah untuk dikerjakan. Penghasilan yang didapatkan dari mini job sangat menggiurkan.

Cara mendapatkan uang dari internet lewat PTC memang terbilang sederhana, tapi jika kita melakukannya dengan serius, hasil yang didapatkan juga pasti akan signifikan. Banyak pencari uang online sudah membuktikan keampuhan PTC dalam mendulang Dollar.

Tertarik untuk mencoba PTC? Anda bisa mencoba tiga PTC di bawah ini, alasannya cukup jelas karena tiga situs tersebut sudah terbukti membayar dan cenderung stabil. 
Bagaimana dengan bukti pembayarannya? Hmm, Bukti pembayarannya akan saya posting di artikel selanjutnya. Jika anda masih penasaran, bukti pembayaran dari situs tersebut dapat dengan mudah anda temukan setiap kali anda melakukan pencarian di Google. Selamat mencoba.

Silahkan berkomentar dengan bijak. Semua orang termasuk Anda pasti tidak menyukai komentar spam bukan?