Blog yang membahas seputar aktivitas cari uang di internet.

Alternatif Mendapatkan Uang dari Internet Via CPM

No Comments
Mendapatkan uang dari internet via CPM merupakan cara yang paling sederhana. Seperti yang kita ketahui, mendapatkan uang dari internet via CPM merupakan cara paling mudah untuk mengumpulkan Dollar secara pasif menggunakan blog.

Dengan menggunakan CPM, kita bisa dengan mudah mendapatkan uang dari internet tanpa harus bersusah payah bermain klik sana sini, atau jika permohonan akun adsense kita tidak pernah diapprove si Google. Tentu saja syaratnya harus memiliki blog dengan traffik bagus. Inilah salah satu alasan yang memperkuat artikel sebelumnya yang berjudul Mengapa harus membuat blog untuk mencari uang di internet?

mendapatkan uang dari internet

Salah satu CPM yang cukup menarik dan menjanjikan adalah Yllix, seperti yang telah dibahas dalam artikel Alternatif CPM untuk Blog Indonesia. Yllix cukup menjanjikan, karena komisinya cukup bagus, dan otomatis membayar tanpa harus diminta. Kita cukup mengambil script iklan dan memasukkannya ke blog kita, jika script iklan tersebut mendapatkan impresi, pundi-pundi dollar pun akan terisi dengan sendirinya.

Kembali lagi ke alternatif mendapatkan uang dari internet via CPM. Blog kita otomatis mengumpulkan uang dari setiap tampilan halaman blog kita. Asalkan blog kita sudah kita sisipkan iklan di dalamnya, kita tinggal membiarkan blog tersebut bekerja dengan sendirinya. Sekali lagi, hal tersebut tercapai asalkan blog kita sudah memiliki traffik yang lumayan.

Intinya, mendapatkan uang dari internet via CPM terbilang mudah, hanya saja mengoptimalkan sebuah blog agar mendatangkan pengunjung yang banyak bukanlah sesuatu yang mudah. Sehingga tugas blogger adalah mengusahakan agar blog tersebut menarik dan mampu mendatangkan pengunjung yang banyak. Bukankah salah satu tujuan kita dalam membuat blog adalah untuk mendapatkan pengunjung?

Silahkan share pendapat atau komentar anda.

Silahkan berkomentar dengan bijak. Semua orang termasuk Anda pasti tidak menyukai komentar spam bukan?