Blog yang membahas seputar aktivitas cari uang di internet.

Survey Nusaresearch Terbukti Mengirimkan Pulsa, Tapi ....

No Comments
Seperti yang telah diulas dalam artikel Survey Dibayar Pulsa, Poin Nusaresearch memang dapat ditukarkan dengan pulsa, namun dalam penukaran tersebut terdapat beberapa catatan yang menjadi kelemahan dalam prosesnya .

Pertama: Harus konfirmasi Via Telepon atau email

Ternyata panggilan berulang dari nomor tak dikenal itu berasal dari Tim Nusaresearch. Well, bagaimana kita tau bahwa yang menghubungi kita berasal dari tim Nusaresearch? Wajar dong kalo kita mengabaikan panggilan dari nomor tak dikenal. Padahal, untuk mengkonfirmasi pengguna cukup via SMS. Google pun cukup memverifikasi penggunanya hanya dengan layanan pesan singkat.

Akibat panggilan yang diabaikan tersebut, datanglah email susulan yang berisi:


Akhirnya konfirmasi pun dilakukan via email. 

Kedua: Lama....

Ternyata menukarkan poin di Nusaresearch tidak secepat yang kita harapkan. Pada saat kita menukarkan poin, akan muncul email seperti berikut ini:


Jika anda menukarkan poin diatas tanggal 25, maka pembayaran akan dilakukan pada tanggal 20 bulan depan. Wew, ternyata lumayan lama... Kurang lebih tiga minggu pulsanya baru datang..

Tapi bagi pecinta gratisan, hal seperti ini tdiak terlalu memberatkan dan sah-sah saja. Hanya sedikit perlu waktu untuk menunggu pulsa perdana dari Nusaresearch itu datang dengan selamat. Jadi, walaupun terbukti membayar, pengguna harus sedikit sabar untuk menukarkan poinnya... Bagaimana pendapat anda?

Silahkan berkomentar dengan bijak. Semua orang termasuk Anda pasti tidak menyukai komentar spam bukan?