Blog yang membahas seputar aktivitas cari uang di internet.

Cari Uang Tambahan dengan Ayuwage

1 comment
Cari uang tambahan dari internet cukup memungkinkan, banyak yang telah membuktikannya. Cari uang tambahan dengan cara mudah sudah diposting sebelumnya di artikel berjudul Cara Mendapatkan Uang dari Internet Lewat PTC.

Kali ini kita membahas tentang cara mendapatkan uang dari internet lewat PTC Ayuwage. PTC ini merupakan PTC luar negeri yang cukup populer sampai ke Indonesia. Karena selama ini mereka masih membayar membernya, PTC ini sudah masuk dalam list "legit PTC" di banyak blog.

Cari uang tambahan dari Ayuwage sangat boleh anda coba. PTC Ayuwage memang sedikit berbeda dengan PTC lain. Kita mengklik tombol iklan, setelah itu kita harus mengklik link lagi yang nantinya akan membuka halaman situs si pemasang iklan.

Kelebihan Ayuwage dibanding dengan PTC lain ialah besarnya penghasilan yang bisa kita capai dalam sehari. Kita bisa mendapatkan sekitar $0,1 sampai dengan $0,2 per hari untuk bermain sendiri. Anda bisa bayangkan berapa yang bisa kita dapatkan jika bermain bersama refferal.

Bukti Pembayaran Ayuwage

Banyak yang mungkin meragukan apakah PTC ini benar-benar membayar atau scam. Tapi tenang saja, selama ini Ayuwage masih membayar seluruh membernya. Berikut screenshot pembayaran terakhir yang bisa saya tampilkan.

Bukti pembayaran Ayuwage

Syarat pembayaran dapat direquest jika sudah mencapai minimum $5. Jumlah segitu tidaklah sulit untuk dicapai jika anda rutin tapi tidak terlalu terobsesi. Sebagai informasi, jumlah $10,05 yang tertulis pada gambar diatas dicapai dalam waktu 45 hari dengan bermain sendiri. Cukup lama sih, tapi lumayanlah jika tujuan kita untuk menyewa atau memperbaharui domain blog.

Jika anda tertarik untuk mencoba cari uang tambahan di Ayuwage, ada baiknya anda mengecek sendiri ke situs resminya disini.

1 komentar :

Nanti saya coba ayuwage nya, selama ini ptc saya maen neobux aja pernahnya.

Silahkan berkomentar dengan bijak. Semua orang termasuk Anda pasti tidak menyukai komentar spam bukan?