Blog yang membahas seputar aktivitas cari uang di internet.

Cari Uang Online dengan Probux

No Comments
Cari uang online lewat PTC memang sangat memungkinkan. Bagi yang skeptis pasti merasa bahwa cari uang online dengan PTC sangat sulit karena nilai dollar yang dihasilkan per hari sangat sedikit. Hal ini tentu tidak berlaku bagi pengguna PTC senior, mereka pasti paham cara mengatasi hal ini.

Resiko cari uang online lewat PTC tetap pasti ada. Setidaknya kita harus meluangkan waktu dan biaya dalam mengakses internet. 

Kembali ke topik, bagaimana cara cari uang online dengan Probux? Kurang lebih caranya sama dengan bermain di PTC lainnya. Anda bisa membaca artikel sebelumnya tentang Cari Uang Tambahan dengan Ayuwage dan Cara Mendapatkan Uang dari Internet Lewat PTC

Seperti halnya Ayuwage, Probux merupakan favorit para clickers karena terbukti selalu membayar membernya dengan sistem instant payment. Artinya mereka langsung mengirimkan pembayaran setiap kali ada request payment dari membernya. Probux menerapkan batas minimum sebesar $5 untuk kepada membernya untuk direquest pembayaran. 

Cari uang online lewat PTC Probux cukup menjanjikan. Kita bisa mendapatkan Dollar dengan View Ads, Pro Grids, Tasks dan Offers. Penjelasannya kurang lebih sebagai berikut:

  • View Ads, mengklik link untuk melihat halaman website pengiklan. Penghasilan yang didapatkan per link terdiri dari 4 iklan standar ($0,01 per iklan) dan puluhan iklan kecil (0,001 per iklan).
  • Pro Grids, sejenis undian dengan cara mengklik grid pada gambar untuk mendapatkan hadiah berupa Dollar Cash yang nilainya dapat mencapai $5 dan langsung di top up ke akun member.
  • Tasks, merupakan tugas kecil (mini job) yang jumlah dan nilainya bervariasi. Kita dapat menghasilkan banyak Dollar dengan hanya mengerjakan task ini.
  • Offers, merupakan penawaran untuk melakukan sesuatu seperti install software, mendaftar di situs tertentu, menonton video dan lain-lain. Setiap Offers bernilai poin tertentu yang akan dikonversikan ke Dollar.

Salah satu screenshot yang bisa saya tampilkan kurang lebih seperti di bawah ini:

Nilai diatas tentulah tidak besar, tapi setidaknya dapat dibuktikan bahwa kita bisa cari uang online melalui situs Probux. Besar atau sedikitnya Dollar yang kita dapatkan tentu saja tergantung dari seberapa besar usaha kita.

Jika Anda juga ingin mencoba Probux, anda bisa langsung menuju link website resminya disini.

Silahkan berkomentar dengan bijak. Semua orang termasuk Anda pasti tidak menyukai komentar spam bukan?