Blog yang membahas seputar aktivitas cari uang di internet.

Alternatif CPM untuk Blog Indonesia

1 comment
Jika anda sedang mencari situs CPM untuk Blog Indonesia, sepertinya anda boleh mencoba layanan dari Yllix Media. Yllix dapat digunakan oleh seluruh blogger termasuk blogger yang menggunakan blog berbahasa Indonesia.

Yllix Media merupakan situs untuk para publisher yang ingin memonetize blog atau situsnya dengan Banner Ad (Classic image, flash, text, atau 3rd party banner advertisement) melalui CPM, CPC atau CPA.

Lihat bukti pembayarannya disini.
Bukti Pembayaran CPM

Disini kita tidak membahas bagaimana sistem CPM, CPC atau CPA. yang jelas, Yllix Media menyediakan peluang bagi para blogger yang memeiliki traffik berkualitas untuk berkesempatan memperoleh uang dari internet.

Caranya? Mudah, anda cukup mendaftarkan blog anda (bisa lebih dari satu blog) yang memiliki traffik yang bagus. Jika diapprove (umumnya langsung di approve), blog anda dapat bekerja sendiri dan menghasilkan uang (Dollar) bagi anda.

Jika blog anda bagus dan berkualifikasi untuk menjadi publisher premium, maka pembayaran akan otomatis diberikan (tanpa harus request terlebih dahulu) jika penghasilan anda mencapai minimum $1. Menarik bukan? Silahkan langsung mencobanya sendiri disini.

1 komentar :

Referensi bagus gan, kebetulan traffik saya lumayan. Itung-itung buat sampingan.. Makasih telah berbagi gan

Silahkan berkomentar dengan bijak. Semua orang termasuk Anda pasti tidak menyukai komentar spam bukan?