Blog yang membahas seputar aktivitas cari uang di internet.

Mengapa Harus Membuat Blog untuk Cari Uang di Internet?

No Comments
Mengapa harus membuat blog untuk mencari uang di internet? Bukankah kita cukup mengandalkan situs jejaring sosial atau promo di situs iklan baris sudah cukup?

Pertanyaan seperti itu sering dilontarkan orang ketika ingin atau baru memulai aktivitas online earning. Sebenarnya jawabannya cukup sederhana, kita ingin memberikan penjelasan lebih detail tentang produk atau jasa yang kita tawarkan bukan?

Nah, dengan memberikan penjelasan lebih detail dalam sebuah blog, maka orang atau calon pelanggan kita akan tertarik dengan produk yang kita tawarkan.

Membuat blog-online earning


Selain untuk maksud diatas, mau tidak mau, kita pasti terdorong untuk membuat blog apabila kita menggeluti aktivitas online earning sebagai berikut:

Afiliasi

Dengan sistem afiliasi, calon member memerlukan penjelasan lebih detail agar ikut bergabung dengan afiliasi kita. Di dalam blog kita harus memberikan penjelasan yang detail dan menarik agar calon member terdorong untuk bergabung dalam afiliasi kita.

Adsense

Jika anda ingin menggeluti adsense, maka membuat blog adalah sebuah kewajiban. Situs penyedia jasa adsense harus melihat kualitas posting kita di blog sebelum menyetujui iklan mereka ditampilkan di sebuah blog. Dengan begitu, membuat blog dengan kualitas baik adalah suatu keharusan jika ingin melakukan online earning menggunakan adsense

Portofolio

Anda mempunyai produk atau jasa buatan sendiri? Tentu saja anda harus meyakinkan calon pelanggan anda dengan gambaran detail produk/jasa yang anda jual. Melalui blog, anda dapat membuat sebuah portofolio tentang karya apa saja yang anda buat atau anda lakukan. Dengan begitu, calon pelanggan dapat melihat secara keseluruhan dan yakin untuk menggunakan produk ataupun jasa dari anda.

Sebenarnya masih ada beberapa alasan lain yang mengharuskan kita dalam membuat blog untuk keperluan online earning. namun, tiga alasan diatas sepertinya cukup untuk menjawab pertanyaan dalam artikel ini. Jika anda masih mempunyai jawaban lain, silahkan berbagi di kolom komentar ini.

Silahkan berkomentar dengan bijak. Semua orang termasuk Anda pasti tidak menyukai komentar spam bukan?