Blog yang membahas seputar aktivitas cari uang di internet.

Apa itu Google Adsense?

No Comments
Apa itu Google Adsense? Bagi kamu yang belum paham tentang apa itu Google Adsense, mungkin dalam tulisan singkat ini dapat anda temukan jawabannya. 

Apa itu Google Adsense?
Google Adsense merupakan layanan Pay Per Click (PPC) milik Google yang memungkinkan pemilik blog untuk memperoleh penghasilan tambahan lewat tayangan iklan. Iklan tersebut sebenarnya milik perusahaan/perorangan yang dipercayakan kepada Google untuk menayangkannya.



Berapa penghasilan yang bisa didapatkan dari Google Adsense?
Bisa besar, bisa juga kecil. Tergantung banyaknya klik pada iklan yang ada disitus kita. Satu klik bisa bernilai setara Rp. 90.000 atau bisa juga hanya setara Rp.100, tergantung jenis iklan yang tayang pada situs kita.

Bagaimana cara bergabung di Google Adsense?
Syarat utama adalah harus memiliki blog berkualitas, anda dapat membacanya di artikel yang berjudul Mengapa harus membuat blog untuk mencari uang di internet? dan cara mendapatkan uang dari Google

Jika anda telah memiliki blog yang memiliki traffik lumayan, mungkin anda dapat mencoba mendaftarkan blog tersebut di google.com/adsense. Jika blog anda memenuhi persyaratan, maka blog anda pasti diterima.

Bagaimana Mencairkan Penghasilan dari Google Adsense?
Anda dapat mencairkan penghasilan anda ketika penghasilan tersebut mencapai minimal $100. Untuk Blogger Indonesia, kita dapat mencairkannya via Cek atau Western Union. Kalo ingin lebih mudah, sebaiknya gunakan saja Western Union, dijamin tidak bertele-tele (sudah teruji dan terpercaya, hehehe).

Berapa lama bisa memperoleh penghasilan minimum agar bisa dicairkan?
Tergantung seberapa banyak klik yang dapat menghasilkan uang secara signifikan untuk anda. Sebaiknya anda menulis artikel yang banyak disukai pembaca. 

Nah, jika anda masih ada pertanyaan seputar apa itu Google Adsense, anda dapat mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjugi support.google.com/adsense/

Silahkan berkomentar dengan bijak. Semua orang termasuk Anda pasti tidak menyukai komentar spam bukan?